Rabu, 26 Maret 2014

welcome to my world

POSTING PERTAMA !!!

sebenarnya ane gatau mainin ini blog-blogan kayak , ane kebetulan lagi suntuk aje disela waktu kerja ane di salah satu Instansi pemerintah -,-
hari-hari kerja ane yang biasanya diliputin fban,yutupan,twitteran, sambil NGASKUS ..
yappppp  ane biasa ngaskus dan ane sekarang masih berpangkat Kaskus Holic yang akan segera menuju Kaskus Addict butuh 1000 post lagi buat ISO BOOOOMMM!!!!!  #sorryOOT hiksssssss
blog ginian ane liat punya temen yang punya blog yang beberapa kali ane kunjungin dan ane pikir itu keren , menurut ane blog ini 11 12kayak buku diary ga sih? 0,0

 yappp mereka semua itu cewe2 sihh sebut saja namanya sulis, onyet dan indah..

di blog blog orang2 kebanyakan nulis cerita yang kadang aneh , kadang apalah tapi seru kayaknya..
Sebenernya ane lebih suka bicara dan bercerita daripada menulis dan mungkin setelah ada blog ane ini ane bakalan "MENULIS APA YANG SERING ANE BICARAIN"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNCI HIDUP SENANG DAN TENANG

Pernahkah kita membaca berita bahwa artis artis di luar negeri seperti korea dan amerika melakukan bunuh diri? Mungkin karena depresi a...