Selasa, 01 April 2014

April

Bad Posting (tulisan jelek bin ampas bin elek) -,- April Mop



setelah sekitar 123456 hari ane kagak buka ini blog, yang kemarennya masih putih bersih sekarang jadi kotor,debuan, sarang laba-laba dimana-mana haksssss

sekarang udah tanggal 2 kelewatan 1 hari dari april mop ..
april mop itu kalo dari wikipedia artinya ""
April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu. Di beberapa negara seperti Inggris dan Australia serta Afrika Selatan, lelucon hanya boleh dilakukan sampai siang atau sebelum siang hari.[1] Seseorang yang memainkan trik setelah tengah hari disebut sebagai "April Mop".[2] Namun di tempat lain seperti Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat lelucon bebas dimainkan sepanjang hari. Hari itu juga banyak diperingati di Internet.
Bahasa pemograman PHP pun merayakan April Mop ini dengan mengganti logo php pada setiap page 'php info'. Perhatikan logo PHP pada php info, setiap tanggal 1 April, logo tersebut akan berubah menjadi gambar-gambar lain yang lucu, misalnya gambar anjing, gambar drakula, dan gambar Batman.""

ane tau april mop itu sendiri dari filmnya spongebooooob yang ditonton temen ane yang dia ceritain ke ane untuk ngejelasin apa arti dari april mop itu sendiri hihihihi pusing kan?? 
samaaa , ane jugaaa -,- 
 yahhh , enaknya hari april mop itu kita bisa tipu menipu dengan alasan april mop,
yaaa bisa aja kita nembak cewek terus pas dia nolak kita , kita bilang "aprill mopppppp!!!!!"
seenggak2nya kita ga malu kalo ditolak wkawkakwk
ehhhh tapi bukannya kalo kita emang suka ga mesti malu kan ? :hammer
yaudiinn , ane ga bakat nulis ini blog cuma buat iseng doangg
mungkin dari postingan ketiga ane ini malah belum ada yang baca -,-
mungkin tulisan ane yang berikutnya bakalan ceritain kisah Story From The Heartnya kaskus "sepasang kaos kaki hitam " 

2 komentar:

  1. gambar orang yang diatas kok mirip ocik ya.. wakakak april mop!

    BalasHapus

KUNCI HIDUP SENANG DAN TENANG

Pernahkah kita membaca berita bahwa artis artis di luar negeri seperti korea dan amerika melakukan bunuh diri? Mungkin karena depresi a...