Jumat, 04 April 2014

Fourth

Sebut saja cinta PART I !!

ini tulisan ane yang ke 4, secara logika nye agan dan aganwati yang "suatu saat" berkunjung sekedar ke blog ane musti baca tulisan ane yang pertamaxx , keduaxx ,dan ketigaxxx ..
yuppp 3 tulisan sebelumnya itu ditulis dalam tempo yang sesingkat-singkatnya kok :p

cinta ? WTF???
sebut saja cinta , ane mengenal cinta itu adalah suka dengan lawan jenis "ingat : lawan jenis!!!!"
jadi itulah definisi cinta menurut ane :D ane pertama kali suka makhluk yang disebut cewe itu kelas 2 SD wkwkwk *problem ???
yap ane suka sama cewek hanya dalam waktu sekejap yakni 1 hari ngeliat,ketemu,maen dan alhasil ane langsung suka .. ane ketemu dia lantaran dia anaknya temen ibu ane . dan ane ketemu dia di rumah nenek ane yang kira2 6 jam dari rumah ane ..
sebut saja nama dia Intan (ane sengaja ga pake sensor) dan kabarnya dari nyokap ane, ehh sorry maksudnya emak ane wkwkwk dia itu orang jambi dan sekolah dan juga termasuk tinggal di provinsi lain *****..
setelah hari itu ane ketemu dia ane langsung suka dan seminggu kemudian ane lupa wajah dia wkkwkwk
tapi itu ane anggap pertama kalinya ane menyukai makhluk yang disebut CEWEK!!!!
waktu itu ane kelas 2 dan dia kelas 3 sd jadi dia kisaran kelahiran taun 94/95 dah sbelum masehi :p
sampe sekarang ane kadang masih penasaran sama dia, ane dari sma niatnya sih nyari info atau poto dia yang sekarang udah ga nemu ,
ane gatau nama panjang,sekolahnye,kuliahnye,nama ortu nye,nama anjingnye ehhh ga penting yakk
ane malu mau nanyain ama emak ane soalnya ahhh sudahhhlahhhh itu udah lampau..

*part ini berlanjut hingga cerita ane sekarang*
thanks blog ane ini udah jadi tempat ane cerita wkwkwkw



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNCI HIDUP SENANG DAN TENANG

Pernahkah kita membaca berita bahwa artis artis di luar negeri seperti korea dan amerika melakukan bunuh diri? Mungkin karena depresi a...