Minggu, 13 April 2014

Story From The Heart

Sepasang Kaos Kaki Hitam




gw pernah janji kalo bakalan nulis tentang sepasang kaos kaki hitam, cerita cinta mengaharukan dari Ariadi Ginting a.k.a Om Ari @pudjanggalama ..

apa yang ada di fikiran temen2 semua ketika mendengar kata2 barusan ialah sebuah kaos kaki yang warnanya item hahaha  yaaa pikiran kalian sama seperti gw waktu pertama kali gw baca kalimat itu..
yapppp ini true story yang paling melegenda sekaskus raya ,

awalnya dipagi hari menjelang siang sekitaran pukul 11.00 pm gw lagi di kantor sambil ngaskus terus gw ga sengaja buka thread reborn tentang sepasang kaos kaki hitam dan awal gw baca gw tetarik gara-gara ini katanya true story dan akhirnya gw iseng baca..
kalo temen2 semua hobi baca novel2 teenlit gue rekomendasiin deh baca ini cerita, gue jamin ini bakal jadi cerita terbaik yang pernah lo baca..

you know? setelah gue selesai baca ini cerita tiba2 kepala gw langsung pusing, mata gw berat dan embun2 air mata mulai terbentuk , tenggorokan seolah tercekik  gw gabisa bilang apa-apa , kalo gw ga cepet2 ngalihin pikiran mungkin udah netes hujan dari mata gw .. gw merasa terbawa suasana yang dibawa oleh penulisnya , gw ga nyangka kalo akhirnya bisa jadi sedih,haru,dan gw kagum atas apa yang diceritain dan dilakuin om arii ..


ini sedikit trailer dari gue xD
  cerita ini bermula dari Om ari yang merantau dari kalimantan ke karawang yang bertemu dengan sosok misterius yang bernama *mevally* , yang berakhir dengan mengharukan.

sedikit kan?? emanggg wkwkwk baca sendiri aja biar kalian pada ngewek ehh maksud ane mewek

ini beberapa quote yang gw kutip dari cerita

Pernahkah di suatu pagi yg cerah kalian duduk berselimutkan cahaya mentari, ditemani secangkir teh hangat tawar.. lalu mendadak saja teh yg kalian minum terasa manis? Gue pernah.
Dan kalian tahu? Kadang kenangan itu seperti asap tipis yg menguap dari cangkir teh. Dia nyaris tak terlihat, sangat sulit untuk ditangkap, tapi kita tetap bisa merasakan kehangatannya.
Bahkan saat dia terurai bersama angin musim gugur yg meniupkan helai demi helai daun momiji dari pucuk merahnya.
“di suatu pagi yg cerah” – Ariadi Ginting


“Lo tau kenapa kenangan itu terasa indah?”
“Karena dia tak akan kembali. Dan itu yang membuatnya menjadi berarti…”


”Pion ini, memang nggak ada artinya saat ini. Tapi kalo pion ini bisa ngelewati semua ujian untuk bisa sampai di petak terakhir… Pion nggak berharga ini bisa bermetamorfosa jadi benteng, kuda atau bahkan jadi menteri.”

“Di hidup ini ada yang pergi dan akan kembali, ada juga yang pergi tapi nggak mungkin kembali. Kita nggak mungkin muter waktu, tapi kita bisa memanfaatkan waktu yang sekarang kita punya. Meski nggak banyak, kita bisa menggunakannya untuk menciptakan kenangan yang berarti..
 

    “Buat gue kekurangan adalah kelebihan yang belum dimanfaatkan.” [ari]  
   “Yaah tiap orang punya statement berbeda soal itu. Yang jelas, gue nggak pernah mempermasalahkan itu. Gue terima semua orang apa adanya mereka, apapun latar belakang keluarganya.”[ari]
 

   “Buat sebagian orang, hidup itu berawal dari mimpi, Tapi buat gue, hidup justru berawal ketika gue baru memejamkan mata. Gue yang memilih mau mimpi apa gue malam ini. Gue yang menentukan mimpi buat hidup gue, bukan mimpi yang menentukan hidup gue.” [indra]
 

   “Buat gue, lebih baik nggak pernah tau apa yang akan terjadi di masa depan. Karena dengan begitu gue masih punya harapan tentang misteri hidup gue. Gue masih bebas berharap, akan jadi apa gue kelak. Dan gue juga bisa bebas memilih impian gue.” [indra] 



ni link downloadnya kalo temen2 pengen baca *copy dari blog.martabakrebus.net*
http://www.kaskus.co.id/post/5127c3bb8327cfae2c000003 (versi desktop)
http://m.kaskus.co.id/thread/5127c3bb8327cfae2c000002/reborn-sepasang-kaos-kaki-hitam-by-pujanggalama-old-thread-version/ (versi mobile)
>> http://www.mediafire.com/download/gh2642jqckvc08q/Sepasang+Kaos+Kaki+Hitam.rar

peringatan!11 bagi bro dan sista yang punya perasaan yang mellow siapin aje tisu sebelum baca ..
akhir kata  wassalammualaikum wr.wb


1 komentar:

  1. Kmu tu ngomong opo ti ci??? But anyway...lanjutkan dech...drpd duduk2 bengong di ruangan trus ujung2nya kesambet, mending nulis di blog,,,wokeyyy bro...???

    BalasHapus

KUNCI HIDUP SENANG DAN TENANG

Pernahkah kita membaca berita bahwa artis artis di luar negeri seperti korea dan amerika melakukan bunuh diri? Mungkin karena depresi a...