Jumat, 11 April 2014

do you ever feel?

pernahkah kalian ketika minum segelas kopi hangat di pagi/sore hari lalu kalian tersenyum sendiri, lalu tertawa dan sesekali murung?
gw pernah..

pernahkah kalian ingin kembali ke masa lalu dimana kalian ingin memperbaiki semuanya lalu melakukan hal yang sangat kalian inginkan?
gw pernah..

pernahkah kalian menyesal melakukan atau tidak melakukan sesuatu karena kalian tidak memiliki keberanian atau sedikit malu untuk itu??
gw pernah



*reserved for update 4/11/2014 3:21 PM

pernahkah kalian merasa sendiri ditengah keramaian?
gw pernah..

pernahkah kalian merasa ragu lalu mundur,padahal kenyataannya anda dekat dengan keberhasilan?
gw pernah..

 *reserved for update 4/11/2014 19:26PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNCI HIDUP SENANG DAN TENANG

Pernahkah kita membaca berita bahwa artis artis di luar negeri seperti korea dan amerika melakukan bunuh diri? Mungkin karena depresi a...